
The Influence of Principal's Leadership Style and Work Motivation on the Performance of elementary school teachers in Sentajo Raya District
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baihaqi, M. I. (2016). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Di Ma Ma’arif Selorejo Blitar. Konstruktivisme, 7(2). 97-106.
Hidayat. (2019). Kepemimpinan dan Supervisi Pendidikan. Banten: Yayasan Pendidikan dan Pendidikan Indonesia.
Kompri. (2017). Standarisasi Kompetensi Kepala Sekolah. Pendekatan Teori dan Praktik Profesional. Jakarta: Kencana.
Lestari, E. T. (2020). Cara Meningkatkan Motivasi Siswa Sekolah Dasar. Yogyakarta: Depublish Publisher.
Pianda, D. (2018). Kinerja Guru. Bandung: Jejak.
Riyadi. S & Mulyapradana, M. (2017). Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Radhatul Atfal Di Kota Pekalongan Jurnal Litbang Kota Pekalongan. 13. 106-117.
Robbins, S. (2016). Perilaku Organisasi Edisi 16. Jakarta : Salemba Empat
Rorimpandey, W. H. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru. Malang: Ahli Media Press.
Sagala, S. (2018). Pendekatan dan Model Kepemimpinan.Jakarta. Prenadamedia.
Said, K. (2019). Pengembangan Profesi Guru pada Kurikulum 2013. Tembilahan: Indragiri.
Santoso, S. (2018). Mahir Statistik Multivariat dengan SPSS . Jakarta : Elekmedia Computindo.
Susanto, A. (2016). Konsep, Strategi, dan Implementasi Manajemen Peningkatan Kinerja guru. Jakarta: Presada Media.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Wardan, K. (2020). Motivasi Kerja Guru dalam Pembelajaran. Bandung: Media Sain Indonesia.
Zamroni, Mohamad, Nurkolis, & Yuliejantiningsih, Y. (2016). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru Smp SeKecamatan Kersana Kabupaten Brebes. Journal Manajemen Pendidikan. 2(5). 166-181.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jes.6.4.p.653-662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Novita Lesatri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: FKIP Universitas Riau