
Development of Canva Application Learning Media Increase Learning Outcomes Class X Economic Studies at SMAN 3 Bangkalan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azzahra, D. M. R., Putra, B. Y. G., & Rahman, T. (2023). Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMA Melalui Model Problem Based Learning berbantuan Canva. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 8(1), 146-158.
Hidayat, G., Hermanto, H., & Himawan, R. Pengembangan Media Pembelajaran Canva Materi Teks Puisi Untuk Siswa Kelas VIII SMP. Kode: Jurnal Bahasa, 11(3).
Husna, Y. D., Safiah, I., & Sulaiman, S. (2022). Penggunaan Multimedia Berbasis Power Point Interaktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tema 9 Subtema 1 di Kelas V SD Negeri 71 Banda Aceh. Elementary Education Research, 7(3).
Junaedi, A. S. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Teknik Listrik Di Smk Negeri 2 Yogyakarta.
Mamahit, J. A. (2020). Pengaruh model pembelajaran project e-based learning terintegrasi stem (pjbl-stem) terhadap keterampilan berpikir kreatif, keterampilan berkomunikasi, keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitif siswa SMAN 5 Malang (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Malang).
Ningsih, F., Mariatun, I. L., & Arief, Z. (2022). Development of a Kahoot-Based Evaluation Tool to Increase Learning Motivation of X IPS Students of SMAN 1 Blega Bangkalan. Journal of Educational Sciences, 6(3), 487-497.
Pelangi, G., Syarif, U., & Jakarta, H. (2020). Pemanfaatan aplikasi Canva sebagai media pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia jenjang SMA/MA. Jurnal Sasindo Unpam, 8(2), 79-96.
Rahmatullah, R., Inanna, I., & Ampa, A. T. (2020). Media pembelajaran audio visual berbasis aplikasi canva. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 12(2), 317-327.
Ramdani, A., Jufri, A. W., Gunawan, G., Hadisaputra, S., & Zulkifli, L. (2019). Pengembangan alat evaluasi pembelajaran IPA yang mendukung keterampilan abad 21. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 5(1).
Ramli, A., Rahmatullah, R., Inanna, I., & Dangnga, T. (2018). Peran media dalam meningkatkan efektivitas belajar. Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Makassar, 5-7.
Ratnasari, L. T., Mariatun, I. L., & Arief, Z. (2022). Development of Instagram-Based Learning Media to Increase Learning Motivation of Tenth Grader in Economics Subjects at SMA Ar-Raudhah. Journal of Educational Sciences, 6(3), 332-340.
Riono, R., & Fauzi, F. (2022). Pengembangan media pembelajaran pai-bp di sd berbasis aplikasi canva. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(1), 117-127.
Rohma, A., & Sholihah, U. (2021). Pengembangan media audio visual berbasis aplikasi canva materi bangun ruang limas. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9(3), 292-306.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Kuantitatif, dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Tanjung, R. E., & Faiza, D. (2019). Canva sebagai media pembelajaran pada mata pelajaran dasar listrik dan elektronika. Voteteknika (Vocational Teknik Elektronika Dan Informatika), 7(2), 79-85.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jes.7.4.p.574-587
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Amiro .

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: FKIP Universitas Riau