
The Effect of Academic Qualifications, Work Experience and Work Motivation on the Performance of Principal School in Sub-District Rupat Bengkalis Regency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad. (2018). Profesi Keguruan Konsep & Strategi Mengembangkan Profesi & Karier Guru. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Asvio, N., Yamin, M., & Risnita. (2019). Influence of Leadership Style, Emotional Intelligence and Job Satisfaction toward Organizational Commitment (Surveyat SMA Muhammadiyah South Sumatera). International JournalofScientific& Technology Research 8(8).
Awe, E. Y., Dantes, N., & Lasmawan, M. P. P. I. W. (2019). Hubungan Antara kualifikasi akademik, kompetensi, motivasi kerja dengan kinerja guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada. (Doctoraldissertation, Ganesha UniversityofEducation).
Bafadal, I. (2016). Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Sebagai Pemimpin Pembelajaran Dalam Rangka Peningkatan Akuntabilitas Sekolah. Manaj. Pendidik, 25(1), 1-9.
Dharma, S. (2010). Manajemen Kinerja. Ed.ketiga. Pustaka Belajar. Yogyakarta.
Fitrah, M. (2017). Peran kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan. Jurnal Penjaminan Mutu, 3(1), 31-42.
Hartini, S. (2012). Pengaruh Kualifikasi Akademik, Pengalaman Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Kepala Sekolah Dasar Se Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Jurnal Manajemen Pendidikan (JMP), 1(3).
Hasibuan, S. M. (2018). Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 1(1), 71-80.
Jahidi, J. (2017). Kualifikasi dan Kompetensi Guru. Administrasi Pendidikan: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pascasarjana, 2(1), 23-30.
Josephine, A. (2017). Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada bagian produksi melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening pada PT. Trio CorporatePlastic(Tricopla). Agora, 5(2).
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, (2018). Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah (Permendikbud No. 6 Tahun 2018).
Musbikin, I. (2013). Menjadi Kepala Sekolah yang Hebat, Pekanbaru Riau. Zanafa publishing.
Hamzah B. Uno, (2017) Teori Motivasi dan Pengukurannya (Analisis di bidang pendidikan). Jakarta: Bumi Aksara
Pianda, D. (2018). Kinerja guru: kompetensi guru, motivasi kerja dan kepemimpinan kepala sekolah. CV Jejak (Jejak Publisher).
Purnomo, R. A. (2016). Analisis Statistik Ekonomi dan Bisnis Dengan SPSS. CV. Wade Group.
Ramli, B. (2019). Pengaruh Kualifikasi Akademik dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru di Man Model 1 Manado (Doctoraldissertation, IAIN MANADO).
Robbin, S. (2006). Perilaku Organisasi, Konsep, Kontroversi-Aplikasi. Jilid 2 Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta : Prenhallindo.
Rohanim & Hendarman. (2018). Kepala Sekolah Sebagai Manajer: Teori dan Praktik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rozarie, C. R. D., & Indonesia, J. T. N. K. R. (2017).
Siregar, A. B. (2016). Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Se-Kabupaten Langkat Tahun 2015 (Doctoraldissertation, Universitas Medan Area).
Sugiyono, 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, CV. Alfabeta, Bandung.
Suhardiman, B. (2011), Studi Kinerja Kepala Sekolah (Analisis pengaruh faktor rekrutmen, kompetensi, dan sistem kompensasi terhadap kinerja kepala SMP dan dampaknya terhadap kinerja sekolah di kabupaten Garut), jurnal Pendidikan, 2(2).
Sutopo, Y., & Slamet, A. (2017). Statistika Inferensial. Yogyakarta : ANDI.
Suyono. (2018). Analisis Regresi untuk Penelitian. Yogyakarta : deepublish
Sutrisno, E. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: PT Mulia Kencana.
Tirtayasa, S. (2019). Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 2(1), 45-54.
Tobari, Kristiawan, M., & Asvio, N. (2018). The Strategy of Headmasteron Upgrading Educational Quality in Asean Economic Community (AEC) Era. International Journal of Scientific & Technology Research. 7(4).
Usman, H. (2014). Peranan dan fungsi kepala sekolah/madrasah. Jurnal ptk dikmen, 3(1), 1-13.
Wirawan, K. E., Bagia, I. W., & Susila, G. P. A. J. (2019). Pengaruh tingkat pendidikan dan pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan. Bisma: Jurnal Manajemen, 5(1), 60-67.
Yusup, F. (2018). Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Kuantitatif. Tarbiyah. Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jes.6.3.p.377-392
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mardianawati Wati MARDIANAWATI, Mardiana Wati Mardianawati, Mardiana Wati Mardianawati, Mardiana Wati Mardianawati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: FKIP Universitas Riau